Pengumuman Kelulusan UIM [Universitas Islam Madinah] 1433 H

Madinah Islamic University

Kabar gembira! Nama-nama penerima beasiswa Universitas Islam Madinah tahun ini sudah diumumkan. Namun tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang dilakukan secara terbuka, pengumuman tahun ini dilakukan secara tertutup. Hanya pendaftar sendiri yang bisa mengetahui kelulusan . Caranya adalah sebagai berikut:

1. Masuklah ke url: http://admission.iu.edu.sa/Inquiry.aspx

2. Silakan menuju kotak di bawah tulisan الاستعلام عن الطلب

3. Masukkan kode pendaftaran (raqm thalab) anda yang terdiri dari 8 digit kombinasi angka dan huruf capital.

4. Klik tombol استعلام

5. Jika anda lulus, anda akan mendapatkan ucapan مبارك لقد تم قبولك في الجامعة الإسلامية (Selamat, anda telah diterima di Universitas Islam Madinah).

Selamat mencoba! Segenap redaksi www.alsofwah.or.id dan www.alsofwa.com mengucapkan selamat kepada para pencari ilmu yang telah diterima. Semoga menjadi kader ilmu dan dakwah yang tangguh, Amin.

[Sumber: www.serambimadinah.net/alsofwah]

Ini link nama-nama mereka yang diterima sebagai mahasiswa 1433 H

http://admission.iu.edu.sa/IuAbroadInquery.aspx

Tulisan ini dipublikasikan di Bulletin. Tandai permalink.

5 Respon untuk Pengumuman Kelulusan UIM [Universitas Islam Madinah] 1433 H

  1. yudistira adi nugraha berkata:

    Ustad, setau saya, informasi dari adik yang kuliah di sana, dari kota malang yang kuliah di sana sedikit, bahkan kata adik saya, sudah dua tahun di sana belum menemukan yang dari malang. Mungkin kiranya perlu Ustad mengkader santrinya untuk kuliah di sana.

  2. assalamu’alaikum wr. wb. ustadz, bagaimana sih caranya agar bisa kuliah disana?

  3. ABU ANJASA berkata:

    yang daftar lewat murashalha lihatny pengumuman gimana

  4. raynaldhi nizar berkata:

    Assalamu’alakum ustad . . . ana raynaldhi , ana msh kls x di SMA N 1 MAWASANGKA TENGAH , kabupaten buton,sulawesi tenggara. Ana ingin skali slh ana lulus lnjutin study di UIM . . gimana caranya ustad ana bisa dpt behasiswa . . . . .
    Ana ingin kaya orang di kampung ana yg skrng lnjutin S2 di UIM
    Namanya USTAD MAULANA LAEDA di fakultas Hadis …

  5. assalamialaikum warahmatullahi wabarakatuh,saya thalibul ilmi di pondok modern darussalam gontor ponorogo kelas 5/sederajat 2 sma cita cita saya ingin sekali kuliah di UIM setelah saya lulus dari gontor dan ada 2 cara murosalah dan muqobalah dan biasanya muqobalah diadakan di gontor kalu mau mengambil beasiswa bagaimana caranya agar maqbul ustadz,terus kalau fakultas selain al qur’an minimal berapa juz saya harus hafal?syukron wassalamualaikum warahmatulllahi wabarakatuh

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>